Monday, January 30, 2012

Wah! Mobil Ahmadinejad Laku Keras, Mobil Obama Sepi Peminat

[imagetag]

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama, akhirnya berencana menjual mobil pribadinya saat digunakan pada masa-masa kampanye, dengan harga fantastis satu juta dolar AS atau sekitar Rp 8,9 miliar. Dalam Fars News, Senin (29/1) yang mengutip Fox News disebutkan Obama memasan iklan mobil tipe Chrysler 300C-nya di situs Ebay.


Akan tetapi, sampai sekarang mobil tersebut tidak ada yang berminat alias belum laku. Anehnya, Fox News juga menyinggung pelelangan kendaraan Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, yang akhirnya terjual dengan harga 2,5 juta dolar atau sekitar Rp 22,3 miliar. Mobil Ahmadinejad termasuk di antara mobil yang dijual jauh melampaui harga riil kendaraannya.

Sebelumnya, mobil Obama dipatok seharga 100 ribu dolar atau sekitar Rp 895 juta, dan setelah melalui lelang simbolik harganya naik hingga satu juta dolar. Mobil andalan Obama saat kampanye ini keluaran 2005 dan dibeli ketika Obama masih menjabat sebagai senator.

Kendaraan Obama itu telah berjalan 19 ribu kilometer dan Obama menggunakannya sekitar 1,800. Sebelumnya, mobil Obama dipatok seharga 100 ribu dolar dan setelah melalui lelang simbolik harganya naik hingga satu juta dolar.

[imagetag]

Sigit Priambodo 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://hornyberat.blogspot.com/2012/01/wah-mobil-ahmadinejad-laku-keras-mobil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment