Tuesday, January 31, 2012

Ups, Payudara Hwayoung T-Ara Terlihat

Girlband T-Ara yang berhasil meraih 'triple crown' dalam acara SBS Inkigayo yang disiarkan Minggu (29/1) lalu seperti yang dilansir dari Allkpop. Namun, sepertinya kabar senang ini tertutupi oleh kesalahan berpakaian member T-Ara.
Tampil live membawakan Lovely Dovey, payudara Hwayoung T-Ara terekam jelas oleh kamera, tentu hal ini adalah kecelakaan, saat dirinya menari solo melalui pakaiannya yang melorot dan Hwayoung sepertinya tidak mengenakan bra.

Foto Hwayoung saat itu pun langsung beredar di dunia maya seperti Twitter. Agensi T-Ara, Core Contents Media merilis pernyataan resmi, "Karena usia Hwayoung yang masih muda, dia sangat terkejut dan merasa takut. Bahkan saat ini dia tetap merasa sangat terkejut. Insiden ini murni sebuah kesalahan karena mengendurnya kabel mikrofon sebagai penahan di bawah pakaiannya."

Hal ini membuat setiap member berusaha menghibur Hwayoung ketimbang merayakan kesuksesan T-Ara di Inkigayo. Hal ini pula disayangkan oleh banyak pihak, karena kegembiraan justru menimbulkan tekanan.

[imagetag]

Tampil di SBS Inkigayo, Payudara Hwayoung T-Ara Terlihat

kampes 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/ups-payudara-hwayoung-t-ara-terlihat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment