Monday, January 30, 2012

Cara Hadapi Pasangan Pria yang Super Cuek

[imagetag]

MEN are careless! No wonder…. Pria memang diketahui akan sifat cueknya, itulah yang dirasakan sebagian besar wanita mengenai pria. Bagaimana cara menghadapi pria seperti itu?

Pria memang tidak seperti wanita dan tidak menyukai untuk mengingat segala sesuatu meskipun hal terkecil apapun lain halnya dengan wanita. Seringkali wanita mengeluh ketika pasangan mereka tidak pedulian atau cuek, seperti tidak mengingat hari ulang tahun, hari pertama kali bertemu, dll.

Alasan utama di balik itu semua pria memiliki sifat cuek adalah merupakan salah satu sikapnya, konsentrasi, dan ketertarikannya. Ketika pasangan anda memulai membicarakan sesuatu yang diberikannya, dia akan memperlakukan Anda dengan sangat manis dan segala sesuatunya menyangkut diri Anda yang dapat membuatnya berbeda.

Jadi, bagaimana kita berkomproni dengan pasangan yang seperti itu? Dikutip dari Blodsky ada beberapa cara yang dapat membuat kita menyatu dengan sifat kecuekan pria, simak berikut ini:

Periksa 'Mengapa': Hal ini sangat penting untuk mengetahui mengapa pacar Anda cuek terhadap Anda. Jika ini adalah masalah baru dalam hubungan anda, Anda harus mencari tahu alasan di balik itu semua dan menghadapinya. Jika kesalahan ada dipihak anda maka buatlah perbaikan dari diri anda. Tetapi jika itu dari sisinya, Anda harus mencari tahu alasan di balik kecuekannya. Jika pasangan anda acuh, tetapi mencintai anda dan mengekspresikan dirinya maka dia memang peduli dengan anda dengan caranya.

Diskusikan: Ini adalah salah satu cara yang paling penting dan efektif untuk berurusan dengan pasangan yang cuek. Anda harus membuka diri dan bertanya kepadanya daripada menjaga di dalam hati dan menyakiti diri sendiri. Dengan cara ini kemungkinan akan berhasil. Terkadang orang menjadi cuek disaat pikiran mereka sibuk dengan beberapa hal lain. Kali ini, wanita akan salah paham dan mengambil keputusan yang keras. Oleh karena itu selalu diskusikan sebelum mengambil keputusan.

Mencoba Berdamai: Jika anda melihat kecuekan tersebut tidak mengurangi perhatiannya ke anda, cobalah untuk bereaksi dan mengamati. Jika ia mencoba untuk bertanggung jawab terhadap pasangannya, itu menunjukkan bahwa ia mengambil upaya untuk mengubah sikap cueknya. Tetapi jika ia masih cuek maka itu berarti bahwa ia tidak terganggu!

Tentukan: Setelah semua ini, anda harus memutuskan. Jika ia berubah atau mencoba untuk mengubah, ia pasti sangat mecintai anda. Jika tidak, lakukan hal yang sama dengan dia! Hindari dia dan ihat reaksinya. Jika dia masih belum berubah, lebih baik untuk maju melangkah kedepan dengan harapan baru!

sumber
[imagetag]

Ziyad Farhan 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2012/01/cara-hadapi-pasangan-pria-yang-super.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment