Tuesday, January 31, 2012

Syahrini Sambut Taecyeon 2PM

Kedatangan Taecyeon salah satu member boyband Korea 2PM disambut antusias oleh Hottest di Indonesia. Senin (30/1) Taecyeon telah menginjakkan kakinya di di bandara internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 20.30 WIB.
Hottest sudah berkumpul bersama di sekitar bandara untuk menyambut penyanyi yang juga pernah bermain dalam drama Dream High dan Cinderella Step Sister itu. Bahkan menurut @TAECYEON_FANID sekitar pukul 20.00 Hottest sudah ramai menunggu.


Taecyeon yang malam itu mengenakan baju hitam keluar dari ruangan, gerombolan fans langsung menjerit histeris, bahkan membuat aktris Choi Ji Woo yang hadir bersama dengannya menjadi kaget.


Taecyeon yang tampak senyum melambaikan tangan dan tersenyum kepada Hottest. Bahkan beberapa penggemar mendapat kesempatan bersalaman dengan pria tampan tersebut.

[imagetag]

@WE_For_2PM, juga memberitkan bahwa Taecyeon sempat membantu seorang penggemar yang terjatuh di depannya. Tidak berapa lama, sekitar pukul 22.00, Taecyeon sudah masuk ke dalam mobil dan menuju hotel untuk beristirahat.


Selain berita tentang kedatangannya ada kabar unik dari @2PM4Hottest, penyanyi Syahrini dan Ayu Ting Ting dikabarkan menyambut kedatangan Taecyeon dan Choi Ji Woo. Bahkan berita ini menyebutkan Syahrini berhasil berjabat tangan dengan Taecyeon. Syahrini juga disebut menjadi salah satu undangan acara Lotte Duty Free.

Kedatangan Taecyeon dan Choi Ji Woo sendiri ke Indonesia adalah untuk menjadi MC dalam acara peresmian salah satu gerai baru Lotte Mart yakni Lotte Duty Free di terminal 2 bandara Soekarno Hatta besok, Selasa (31/1).

Syahrini Sambut Taecyeon 2PM

rarhawokee 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/syahrini-sambut-taecyeon-2pm.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment