Tuesday, January 31, 2012

Dwi Andhika Sambut Model Hot Elly Tran Ha

Wow, Model Hot asal Vietnam Elly Tran Ha ke Indonesia. Dwi Andhika mendapat kesempatan untuk menjemput model ini. Bahkan dirinya rela menunggu lama di bandara Soekarno Hatta, Sabtu (28/1) demi menyambut model Elly Tran Ha itu?
"Gue lagi nungguin temen dari Vietnam, Dia model dan selebritis, namanya Elly Tran Ha. Udah lama juga nungguin sampe berjam-jam, padahal gue kan pengen cepet-cepet ketemu dia. Gue gak sabar pengen bilang selamat datang di Indonesia dan mau kenalin Indonesia," ungkap Andhika.

"Gue udah lama banget pengen ketemu. Makanya kalau ketemu udah gue siapin banyak pertanyaan untuk dia. Jujur gue nervous banget nih mau ketemu. Buat cowok-cowok, silahkan iri ya, hahahaa," tambahnya.

"Kebetulan aku lagi nggak ada siapa-siapa, makanya berani nungguin dia, gue nggak pernah nungguin orang di bandara sampai berjam-jam, buat dia ya nggak apa-apa. Senanglah, nggak habis-habis muji dia, tambah jatuh cintalah," ungkap Dwi Andhika.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 19.30, Elly Tran Ha telah tiba. Andhika langsung mengalungkan bunga dan mengajak Elly menikmati masakan Indonesia, bakso.

Ditemui dipeluncuran game online RAN Return di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2012), Dika, begitu biasa disapa, menceritakan kekagumannya pada Elly yang notabene merupakan model 'panas'.

[imagetag]

"Gue suka orang Asia banget, pas lihat dia, badannya bagus bibir seksi, rambut panjang, sudah gitu umur muda sudah keliling dunia," pujinya.

Kehadiran Elly Tran ke Indonesia dalam rangka penunjukan dirinya sebagai brand ambasador game online RAN Return.

Dwi Andhika Gugup Ketemu Model Hot Vietnam Elly Tran Ha

rarhawokee 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/dwi-andhika-sambut-model-hot-elly-tran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment