Tuesday, January 31, 2012

Kim Kardashian Umbar Foto Sexy Di Twitter

Sosialita Kim Kardashian terkenal getol dalam bermain Twitter. Ia selalu berinteraksi dengan 12,883,828 followers-nya tentang kehidupan pribadi serta aktivitas kesehariannya.
Baru-baru ini, Kim Kardashian mengumbar dua foto seksi di akun Twitter-nya @kimkardashian. Foto yang pertama ia tweet-kan, Kim Kardhasian ingin menunjukkan bagaimana tampilan baru rambutnya yang telah ia cat sebelumnya.
I dyed my hair lighter yesterday! I'm loving it! New hair color=new beginnings for me 💇 You like? Twitter / Kim Kardashian: I dyed my hair lighter yes ...[imagetag]about 7 hours ago via Photos on iOSReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@KimKardashianKim Kardashian




Foto yang kedua, agak sedikit panas. Kim Kardashian menggenakan sebuah pakaian renang (bra) dengan warna merah. Nampaknya ini adalah salah satu koleksi pakaian musim seminya.
Photo shoot fresh! All about corals for spring swimwear#kardashiankollection Twitter / Kim Kardashian: Photo shoot fresh! All abo ...[imagetag]about 11 hours ago via Camera on iOSReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@KimKardashianKim Kardashian




Tahukah Anda jika Kim Kardashian juga mendulang pundi-pundi uang dari Twitter. Konon ia hingga dibayar Rp 90 juta untuk setiap tweet-nya.
[imagetag]
Dengan 12,883,828 followers adalah sebuah angka yang potensial bagi promosi dan marketing. Ada duabrand besar yang siap membayar Kim Kardashian di setiap tweet yang ia tulis.

Perusahaan yang siap membayar untuk setiap tweet saudara Khloe Kardashian ini adalah ShoeDazzle.com dan CVS.
Tak hanya mantan istri Kris Humphries ini saja yang menikmatinya. Snoop Dog (USD 8.000) dan Charlie Seen (USD 50.000) juga menerima imbalan di setiap tweet yang ia tulis.

Kim Kardashian Umbar Foto Sexy Di Twitter


basket0509 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/kim-kardashian-umbar-foto-sexy-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment