Friday, February 3, 2012

Punya Pacar, Aurel Dapat Restu Anang

JAKARTA - Titania Aurelia Nurhermansyah (Aurel) mengaku telah memiliki pacar. Padahal, usia putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu masih 14 tahun.

"Ya aku pacar sih punya, tapi ya itu tadi gitu, aku bukan tipe yang gampang untuk jatuh cinta. Jadi ya susah jatuh cinta," kata Aurel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).
 
Kata Aurel, dia belum lama pacaran. Semua orang di sekitar rumah, termasuk ibu kandungnya, Krisdayanti pun tahu kalau dia telah memiliki pacar.
 
"Pipi sudah tahu, bunda (sebutan Ashanty) sudah tahu, semua juga sudah tahu. Adik aku tahu, mimi juga tahu. Aku memang terbuka banget, kalau masalah cowok pasti aku kenalin," ujar pelantun Susah Jatuh Cinta itu.
 
Sebagai seorang ayah, Anang tidak masalah anak gadisnya memiliki kekasih.

"Enggak ada komentar lah pipi boleh-boleh saja," tandasnya.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 03 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/punya-pacar-aurel-dapat-restu-anang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment