Monday, February 6, 2012

Demi Dunia Hiburan, Kumalasari Diet Habis Rp50 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Artis Kumalasari mengaku ingin terlihat menarik saat kembali ke dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung wanita yang  dikenal perannya di sinetron Bidadari, itu, menghabiskan Rp50 juta untuk program diet sampai tubuhnya terlihat langsing kembali.

"Aku diet habis melahirkan. Dari mulai akupuntur, sliming di balut, minum obat. Pusing deh, kecantikan itu mahal ya. Gaji direktur saja kalah untuk perawatan itu,hahaha" ungkap wanita yang akrab disapa Mala, ini, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Vakum di dunia keartisan selama satu tahun, Mala merasa belum pede menghadapi kamera. Selama vakum dia fokus dengan kehamilannya, dan kini telah dikaruniai seorang putri bernama Keisha Aira Natania (2).

Selain dunia hiburan, Mala juga sudah membuka beberapa lini bisnis, salah satunya menjadi distributor tunggal parfum dengan merek artis terkenal Indra Bruggman dan Angel Elga.

"Sekarang kan baru muncul lagi nih. Satu bulan ini saya mulai diet lagi. Dulu kan kalau di bisnis badan gemuk enggal terlalu masalah. Tapi kalau di dunia hiburan itu benar-benar harus menjual penampilan," katanya.

Wanita yang juga aktif di politik, ini, berharap comeback-nya dia di hiburan bisa diterima dengan dengan baik oleh masyarakat.(tre)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/demi-dunia-hiburan-kumalasari-diet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment