Friday, February 3, 2012

Buat cewek: inilah Cara Merangsang Tubuh Pria

[imagetag] http://shechive.files.wordpress.com/2011/01/shirtless-friday-tattoo-24.jpg?w=499

Pada umumnya para pria mengetahui bahwa sebagian besar bagian dari tubuh mereka adalah bagian tubuh yang cukup sensitif dan mudah terangsang. Jadi, apabila Anda sangat menginginkan hasrat pasangan pria anda meningkat, maka Anda perlu untuk melakukan sentuhan halus pada titik rangsangnya, bagiamana caranya? Sentuhlah badan pria.

Pria memang sangat pandai di ranjang, tetapi perlu Anda ketahui juga bahwa tidak sulit menaklukkan pasangan pria anda. Caranya adalah anda harus mengetahui terlebih dahulu, apa saja zona rangsangan rahasia para pria.

Terdapat beberapa zona rangsangan rahasia pada bagian sensitif tubuh pria:

Bibir
Anda jangan mensia-siakan waktu yang ada untuk menyambar dengan ciuman lembut dan hangat persis ke bibir pasangan pria anda. Inilah kesempatan anda untuk dapat melajukannya dengan spontan, supaya pasangan dapat menerima sensasi kenikmatan yang tidak biasa ia lakukan.

Bagian dada
Seperti halnya dengan wanita, pria juga sering menginginkan sebuah sentuhan lembut dan gigitan yang nakal pada bagian dada mereka. Sehingga mereka tidak sebatas mendapatkan sensasi kenikmatan dari hubungan seksual, tetapi mereka juga mendapatkan aksi yang mampu membuat mereka berfantasi liar pada anda.

Paha
Janganlah anda berhenti untuk terus memberikan rangsangan nakal yang pria idamkan selama ini. Sudah saatnya, anda melakukan aksi spontan dengan cara merangsang pada bagian paha mereka. Perhatikan reaksi yang pasangan anda, mereka akan menginginkan "permainan" lanjutan menjadi lebih menantang dan seru.


[imagetag]

Penis
Pada bagian ini adalah yang paling "berbahaya" bagi semua pria. Mengapa? kerena pria tidak akan tahan untuk menerima sensasi yang sangat luar biasa pada saat wanita merangsang pada bagian sensual di area tersebut. Tubuh seorang pria biasanya memiliki tiga rahasia titik rangsangan yang paling utama. Bahkan untuk sebagian besar pria, ketiga titik rahasia itu bisa membuat mereka mengalami multiple orgasm.

Pada umumnya, tidaklah mudah untuk membuat pasangan pria dapat merasakan sebuah kenikmatan dari multiple orgasm, namun anda juga tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk membuat pasangan pria anda merasakan kenikmatan yang luar biasa rangsangan dari sentuhan jari-jari lembut Anda. Kemudian, di bagian apa sajakah ketiga titik rahasia tersebut berada?

Pertama, frenulum. Frenulum merupakan bagian yang sensitif bagi pria, ini terletak pada bagian bawah kepala penis. Umumnya adalah suatu area pertemuan dari kulit luar penis dengan kulit pada bagian kepala penis. Apabila titik ini anda sentuh dengan lembut dapat membuat perasaan yang sangat nikmat nikmat dan luar biasa pada pria.

Kedua, perineum. Perineum merupakan arena yang berada antara testis dan penis. Sebelum Anda melakukan hubungan intim, perlu untuk melakukan pemanasan yang bisa dilakukan dengan menyentuh dan merangsang area ini. Secara otomatis hal ini akan membuat sebuah sensasi rangsangan yang sangat kuat. Anda perlu untuk melakukan sentuhan yang lembut pada lokasi ini.

Ketiga, prostat. Letak dari prostat adalah pada bagian bawah kandung kemih, akibatnya rangsangan yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menggunakan sebagian jari Anda untuk masuk melalui lubang anus pria. Pada saat anda sedang melakukan sentuhan dan rangsangan ini, sebaiknya anda perlu untuk menggunakan suatu pelicin gel atau pelicin khusus. Gerakkan sebagian jari Anda dan fokuskan terpusat pada bagia prostat. Hal ini secara otomatis akan membuat sebuah sensasi rangsangan yang tidak akan mungkin tertandingi dari sensasi lainnya. Anda perlu juga menggunakan berbagai cara atau variasi sentuhan dari anggota badan anda yang lain untuk merangsang semua ketiga titik rahasia ini, sehingga sensasi yang akan pria dapatkan akan terasa amat sangat luar biasa.
[imagetag]

Arie Anto 03 Feb, 2012

Blogger 04 Feb, 2012


-
Source: http://mrsupel.blogspot.com/2012/02/buat-cewek-inilah-cara-merangsang-tubuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment